Asiyah Busana

Cart
Cart masih kosong
Total: Rp0

Kain Supernova

Kain Supernova, Jenis Kain Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Kain Supernova, Jenis KainKain supernova termasuk salah satu jenis katun. Pada awalnya banyak orang yang meremehkan kain jenis supernova ini karena harganya yang murah dan kainnya tidak terlalu tebal, namun akhir-akhir ini banyak produsen fashion mulai melirik jenis kain supernova ini. Hal ini disebabkan karena kekurangan pada kain supernova ini malah dianggap natural dan keren. Wah apa itu ya kekurangan yang enjadikannya keren?


Sebelum membicarakan kekurangan supernova yang dianggap keren kita cek dulu yuk, apa saja sih karateristik kain supernova ini. Berikut karateristik kain supernova yaa

1. Kainnya ringan, tidak kaku dan agak jatuh, namun lebih agak jatuh bahan wolfis atau wollycrepe.

2. Jika diraba, kain terasa lembut, halus dan ringan, sehinggan adem dan nyaman jika dijadikan jilbab ataupun baju

3. Kainnya tidak tebal seperti toyobo atau katun ima


Nah, dibalik karateristiknya yang cukup berkualitas, katun supernova memiliki kekurangan yaitu mudah kusut. Tapi, kekurangannya ini menjadi daya tarik tersendiri bahkan makin banyak yang mencari. Kenapa? Ternyata setelah diusut, kain supernova ini kusutnya dianggap natural dan dianggap keren, setidaknya itulah pengakuan dari para penggunanya.


Wah, ternyata dibalik kekurangannya, ada keunggulan yang tersimpan yah. Selain bahannya yang adem, halus , lembut dan ringan, penyebab lain kain jenis supernova banyak dicari adalah harganya yang relatif terjangkau dibanding jenis kain katun lainnya. Tidak heran, jika saat ini banyak para produsen memakai jenis kain ini. Dan makin banyak penggemar fashion baik baju, jilbab atau gamis berbahan kain supernova ini, kain katun berkualitas dengan harga terjangkau.


Bagaimana dengan kamu? Sudah jatuh cinta juga dengan kain supernova ini?